Kamis, 17 September 2015

Tanda Tulisan Tangan Orang Yang Tidak Bisa Jaga Rahasia

Anda Mampu Menjaga Rahasia?


Manusia sebagai pribadi, ingin kehidupan pribadnya tidak semuanya diketahui orang lain atau ada yang di rahasiakan dari pengetahuan orang lain. Tetapi sebagai mahluk sosial, manusia saling berhubungan dan berbagi dengan orang lain, bahkan hal-hal yang dirahasiakanpun terkadang ingin diceriterakannya ke orang lain. Yang menjadi masalahnya adalah apakah orang yang kita percaya tersebut mampu menjaga rahasia atau tidak?
Dalam analisa tulisan tangan (grafologi) ada tanda-tanda tertentu pada huruf (trait) yang menunjukkan karakter orang tersebut ‘kurang bisa menjaga rahasia’. Apabila mempunyai teman atau partner atau karyawan yang tulisan tangannya mempunyai trait tersebut hendaknya tidak diberi tanggung jawab untuk menjaga rahasia atau mengetahui rahasia kita atau bekerja di bagian yang menyimpan informasi yang penting perusahaan tersebut. Terlebih – lebih bekerja yang tugasnya menjaga rahasia penting keamanan negara.
Karakter lain orang yang mempunyai trait tersebut adalah sangat ekspresif, terlalu mudah meluapkan perasaan hatinya, suka menceriterakan apa saja yang ingin dilakukannya dan yang di rencanakannya ke orang lain. Dia juga lebih sering menceriterakan dan melebih-lebihkan pengalaman pribadinya ke orang lain. Dia juga banyak bicara yang tidak perlu atau melebar dari obyek masalah.
Dalam berbicarapun tidak ada fokus yang akan di tuju, hanya bicara dan bicara tak terarah bahkan membicarakan yang tidak penting. Dia suka sekali mengungkapkan opininya tentang sesuatu walau tidak ada orang yang menanyakan hal tersebut. Karena sering melebarnya atau tidak fokusnya yang dia bicarakan, terkadang justru apa yang di tanyakan orang lain menjadi terlupakan. Kebiasaan lain orang yang seperti ini lebih suka interupsi atau memotong pembicaraan orang lain, dan sangat sulit untuk mendengarkan pembicaraan orang lain.
Apa ciri tulisan tangan (trait) orang ini? Salah satu ciri atau tanda tulisan tangan orang ini adalah ‘open circle letters’ terbukanya bulatan pada huruf-huruf bulat, misalnya terbukanya huruf pada ‘a’ dan ‘o’.

AlphaGraphologyCenter.com - Jasa Grafologi untuk mengenal karakter diri, potensi diri,kekuatan dan kelemahan,bakat,minat,kepribadian, pilih jurusan sekolah,pilih karier pekerjaan,berdasarkan analisa tulisan tangan dan analisa tanda tangan.

Itu adalah karakter negatif dari penulis seperti tulisan di atas. Tapi banyak hal positif yang bermanfaat dari orang yang banyak bicara seperti ini. Karena dia adalah orang yang sangat ekspresif, banyak bicara tentu ini sangat diperlukan bagi dunia entertainment, pengacara, marketing, atau pendidikan dan pekerjaan yang membutuhkan orang yang mudah untuk berbicara di depan orang. Ini juga menjadi asset yang besar untuk orang yang bekerja di dunia broadcast, penyiar radio, dunia pariwisata, tour guide, perhotelan, dan bidang lain sejenisnya.

AlphaGraphologyCenter.com - Jasa Grafologi untuk mengenal karakter diri, potensi diri,kekuatan dan kelemahan,bakat,minat,kepribadian, pilih jurusan sekolah,pilih karier pekerjaan,berdasarkan analisa tulisan tangan dan analisa tanda tangan.

Tour Guide

Tentu saja kemampuan seperti ini bukan hanya karena dia mempunyai trait open circle letter tersebut saja, tapi juga terkait dengan trait-trait lainnya yang mendukungnya. Intinya orang yang mempunyai trait seperti ini kurang bisa diam dan kurang bisa menyimpan rahasia.
Bagaiana kalau dia juga mempunyai trait lain yang berkarakter mampu menjaga rahasia, apakah itu bertolak belakang? Orang yang mempunyai dua trait yang bertolak belakang ini (menyimpan rahasia dan membuka rahasia) menunjukkan orang tersebut walaupun berkeinginan untuk menjaga rahasia, tetapi tetap saja keluar omongan rahasia tersebut, alias BOCOR :).
Dengan melihat tulisan tangannya, semoga mereka sadar diri ternyata dirinya belum pantas untuk menerima tanggung jawab menjaga rahasia.

Semoga bermanfaat.

AGC – Jasa Grafologi


Graphology center, konsultan grafologi, mengetahui kepribadian, jasa analisa tulisan tangan, mengetahui bakat, mengenal karakter diri, pilih jurusan sekolah, pilih karier pekerjaan, tanda tangan, mengetahui kekuatan dan kelemahan diri, homeschooling,home education,sekolah di rumah,unschooling

0 komentar:

Posting Komentar

Sahabat AGC

Jasa Grafologi

Copyright © Alpha Graphology Center | Analisa Tulisan Tangan | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Gooyaabi Templates